Halaman

Senin, 15 September 2014

ini lah diri saya

This Is My Self


.. Assalamualaikum Wr.Wb ..
Biodata Simple Gue
Nama                     : Mustajab Khoirul A
Nama Panggilan    : Terserah lu semua deh 
TTL                       : Sidoarjo 10 Mei 1995
Alamat                   : Janti Waru Sidoarjo
Kelas                      : A (PGMI)
NIM                       : D07214011
Kuliah                    : UIN Sunan Ampel Surabaya
Fakultas                 : Tarbiyah
Hoby                      : Berfikir
Cita Cita                 : Menjadi Orang Sukses

" Yang di kabulkan sebaik baik manusia " itu lah arti dari nama yang di berikan orang tua saya , walaupun kurang keren dikit , tapi gak apalah saya cuma mengharap arti dari nama saya bisa terwujud dalam keseharian saya .

pendidikan saya hanya sebatas s3 mulai SD ,SMP sampe SMK tapi saya sekarang lagi mengejar S satu nya lagi di kampus hijau UIN Sunan Ampel Surabaya , sebenar nya saya tidak minat dengan nama nya kuliah yang saya ingin langsung kerja saja sehabis lulus dari SMK biar punya penghasilan sendiri , tapi karena dorongan dari banyak orang terutama orang tua saya bisa kuliah dan menulis sesuatu disini atas permintaan dosen saya .

tapi setelah saya pikir" ternyata mengasyikkan juga menjasi seorang mahasiswa , banyak sekali pengalaman yang saya dapat , dan saya bangga menjadi seorang mahasiswa di kampus tercinta UIN Sunan Ampel ini .

dan berharap saya bisa membahagiakan orang tua saya sehabis lulus dan mendapat gelar S1 , dan yang hanya bisa saya lakukan disini hanya belajar dan belajar untuk menjadi yang terbaik dari para mahasiswa terbaik . Apapun yang terjadi saya harus bisa .

pesen saya cuma simple aja bagi siapapun yang membaca coretan saya disini :

,. Jangan pernah takut mencoba. Kegagalan tidak datang karena kamu jatuh, namun kegagalan datang karena kamu tidak berdiri setelah jatuh.
jadi orang yang hebat itu orang yang mau berdiri setelah dia berkali" jatuh dalam kegagalan dan dia terus mencoba sampai berhasil .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar